Cantiknya Polwan Berjilbab


Saya senang ketika melihat berita tentang ternyata polwan pun tetap terlihat cantik ketika mengenakan jilbab, subhanallah!.. Berikut kutipan beritanya :

JAKARTA – Hari ini mungkin salah satu hari bersejarah bagi polisi wanita (polwan). Pasalnya, Kapolri memperbolehkan polwan berjilbab saat tugas.

Briptu Iswinarni, Briptu Putri, Briptu Indri, dan puluhan polwan lain sedari pagi sudah mempersipkan diri untuk apel pagi di Lapangan Mapolda Metro Jaya, Senin (25/11/2013).

Senyum semringah menghiasi wajah mereka. Iswinarni dan rekan-rekan didaulat menjadi “model” saat polwan berjilbab untuk pertama kalinya ditampilkan ke publik.

Berjilbab tak mengurangi kecantikan fisik mereka. Meski Polri belum menyediakan jilbab yang seragam, mereka berusaha untuk menyesuaikan jilbab dengan seragam dinas masing-masing satuan.

Briptu Putri misalnya, memilih menggunakan jilbab putih. Pasalnya, dia bertugas di satuan lalu lintas. Jilbab putih itu serasi dengan ikat pinggang dan atribut yang melingkar di badannya.

Sedangkan Indri, anggota Divisi Propam, memilih jilbab warna gelap yang selaras dengan seragam Polri warna coklat. Komando tanda apel pagi segera dimulai berbunyi. Polwan berjilbab pun dengan sigap mengambil tempat masing-masing.

Lanjutkan!

Posted on 25 November 2013, in Fenomena. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: